Dapatkan Titik Anda Secara Cepat dengan Konten Visual

Jika Anda pernah menulis sesuatu yang berhubungan dengan publik, atau "menyalin", seperti yang kita sebut di dunia pemasaran - baik itu email internal atau posting blog yang menghadap publik - Anda ingin percaya bahwa orang-orang dengan cermat membaca setiap. tunggal. kata.

Namun, lebih mungkin, pembaca hanya menggembar-gemborkan konten Anda. Bahkan, menurut penelitian, pengguna hanya akan membaca sekitar 20% dari teks pada halaman rata-rata.
Tapi ada kabar baik. Anda dapat menyampaikan makna lebih cepat - meraih dan menjaga perhatian mereka dengan konten visual.

Gunakan foto - bentuk konten visual yang paling umum!

Meskipun ini mungkin tampak jelas, itu masih cukup penting untuk disebutkan. Bagian teks yang panjang dapat terasa menakutkan bagi pembaca. Anda dapat mengurangi ketakutan mereka dengan memecah blok teks tersebut dengan foto. Ada banyak situs foto saham yang tersedia. Banyak yang dibayar, tetapi ada opsi gratis juga. Inilah beberapa di antaranya:
  • iStock menawarkan beragam foto dan konten visual lainnya dengan biaya tertentu.
  • Pixabay menawarkan foto (dan grafik vektor, ilustrasi, dan video) secara gratis.
  • Unsplash menawarkan unduhan foto resolusi-tinggi gratis (perhatikan bahwa mengkredit tidak diperlukan, tetapi dihargai untuk situs ini).
Foto stok sering bekerja dengan baik, tetapi gunakan dengan hati-hati. Meskipun audiens Anda mungkin tidak memperhatikan perbedaan antara foto yang bagus dan foto yang bagus, mereka pasti akan melihat foto yang mengerikan. Foto stok yang buruk adalah foto yang jelas palsu, tidak jujur, atau terlalu murahan. Dengarkan naluri Anda, dan jika Anda masih tidak yakin, tanyakan kepada rekan kerja. Hindari foto wanita menertawakan salad.
Anda juga selalu dapat mengambil foto Anda sendiri. Di era smartphone ini, sebagian besar dari kita memiliki akses 24/7 ke kamera berkualitas tinggi. Anda tidak perlu menjadi seorang profesional untuk mengambil foto yang bagus. Ada langkah-langkah sederhana yang dapat Anda lakukan, seperti memotong foto setelah Anda mengambilnya, untuk membuat konten visual Anda terlihat profesional dan memusatkan perhatian pemirsa.

Jangan lupakan Ilustrasinya!

Menurut penelitian, lebih dari 64% dari generasi milenium mengatakan mereka memahami informasi lebih cepat ketika itu dikomunikasikan secara visual, vs. hanya 7% yang tidakJika Anda ingin menyampaikan sesuatu yang sangat spesifik, itu adalah kesempatan bagus untuk menggunakan ilustrasi.
Ada ikon gratis yang dapat Anda sertakan ke dalam grafik khusus atau ilustrasi yang tersedia melalui TechSmith Assets jika Anda memilih untuk membuat sendiri. TechSmith Snagit sangat membantu jika Anda ingin menyatukan sesuatu yang terkait langsung dengan topik Anda dengan cepat dan mudah.

Dan kemudian ada screenshot!

Tangkap tangkapan layar saat Anda ingin membagikan apa yang Anda lihat di layar Anda. Kemungkinannya tidak terbatas. Pengambilan layar dapat sangat membantu jika Anda memberikan petunjuk atau kapan Anda perlu mendeskripsikan sesuatu.
Gunakan tangkapan layar untuk menangkap antarmuka pengguna aplikasi perangkat lunak, jelaskan pesan kesalahan yang umum, ubah bagian dari spreadsheet excel menjadi gambar, buat meme Anda sendiri, dan banyak lagi. Ada banyak ruang untuk menjadi kreatif.
Screenshot adalah cara cepat dan sederhana untuk menggabungkan visual ke konten Anda.

Bagaimana dengan hierarki tipografi?

Senang kamu bertanya! Jangan biarkan istilah itu mengintimidasi Anda. Pikirkan hierarki tipografi saat mendekati teks Anda seolah-olah itu adalah citra. Manfaatkan ruang putih, huruf tebal, huruf miring, gaya - tetap menarik!
Gunakan tingkat tajuk yang berbeda – judul, subjudul, dan jilid tubuh untuk menarik perhatian ke bagian-bagian penting.

Kesimpulan

Jika Anda masih membaca, terima kasih! Tidak ada perasaan yang sulit jika Anda kebanyakan hanya menelusuri jalan Anda. Meskipun sebagian besar kiat ini mungkin tidak asing bagi Anda, semoga informasi ini berfungsi sebagai pengingat yang bermanfaat bahwa memberikan sedikit waktu dan upaya ekstra ke fase perencanaan Anda dapat membuat perbedaan yang berdampak ketika saatnya mendistribusikan konten Anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dapatkan Titik Anda Secara Cepat dengan Konten Visual"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel